Pencari Kayu Temukan Tengkorak Manusia Di Semak Semak

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Penemuan tengkorak manusia di kawasan jalan Kemuning, Gang Eko Prayitno RT 02 RW 04, Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih menggegerkan warga sekitar.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi mata Sariman (58) dan isterinya Soimah (55) sekitar pukul 07:30 WIB, Minggu (15/11/2020).

Menurut saksi, saat ingin mencari lanjaran (kayu untuk penopang tanaman kacang), mereka tak sengaja menemukan tulang belulang yang diduga tengkorak manusia tergelatak di semak semak kebun warga.

"Pagi tadi kami nyari kayu lanjaran, taunya ketemu tulang dan tengkorak seperti masusia," katanya. 

Kaget dengan temuan itu, keduanya langsung pulang dan menghubungi ketua RT Misnawati dan Serma Sutarno (Koramil 08 Beringin). Selanjutnya, ketua RT meneruskan laporan ke pihak Kepolisian Sektor Cambai. 

Mayat tinggal tulang belulang tersebut diperkirakan sudah meninggal sebulan lebih dengan ciri ciri mengenakan celana dasar hitam, Baju kaos hitam bertulisan Belitong dan memakai Sandal jepit hitam corak Pink.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH mengatakan, pihaknya telah memasang garis Polisi di sekitar lokasi penemuan mayat, dan membawa tulang belulang korban untuk di identifikasi.

"Saat ini kita belum bisa memberikan informasi detail soal temuan mayat, baik itu jenis kelamin maupun identitasnya. Langkah awal, kita telah mengumpulkan keterangan saksi dan mengevakuasi korban, Nanti kalau ada informasi lain akan kami sampaikan," Singkatnya. (ARD)

Posting Komentar

0 Komentar