Pemerintah Muara Enim Dukung Terwujudnya Peningkatan Pelayanan Publik yang Presisi


MUARAENIM, PUBLIKZONE -- Bupati Muara Enim yang diwakili Pj. Sekretaris Daerah, Drs. Emran Tabrani, M.Si., menghadiri peresmian Gedung Utama Presisi Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (01/04/2022).

Peresmian penggunaan operasional pelayanan di Gedung Utama Polda Sumsel tersebut, ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dikesempatan itu, Gubernur Sumsel, H. Herman Deru mengungkapkan bahwa pembangunan gedung bersumber dari dana Hibah APBD Pemerintah Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2020 dan Tahun 2021.

" Dana pembangunan ini kita anggarkan dari dana hibah APBD Provinsi Sumsel Tahun 2020 dan Tahun 2021," katanya. 

Terpisah, Pj. Sekda menyampaikan bahwa Pemkab. Muara Enim yang berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan berkomitmen dalam mewujudkan kualitas pelayanan, yang menjadi simbol sinergi antara pemerintah daerah dengan instansi vertikal lainnya. 

Sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan peningkatan kualitas pelayanan tersebut, Pemkab. Muara Enim telah menyerahkan hibah lahan kepada Polda Sumsel pada 17 Februari yang lalu, guna pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Muara Enim dan juga telah menyiapkan lahan untuk pembangunan markas Polsekta di Jalan lingkar Kepur-Muara Harapan.

Lebih lanjut, Pj. Sekda menambahkan semoga melalui momentum yang baik ini, Polri dapat lebih maju dan terus tumbuh menjadi institusi yang lebih baik hususnya dalam memberikan pelayan menuju Polri yang Presisi yaitu prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

Posting Komentar

0 Komentar