Pemilihan Pilwabup Muaraenim Selesai, Panitia Segera Lapor Kemendagri


MUARAENIM, PUBLIKZONE -- Panitia Pemilihan (Panlih) Pemilihan Wakil Bupati (Pilwabub) Muara Enim sisa masa bakti periode 2018-2023 resmi akan melaporkan hasil Pilwabup yang telah dilaksanakan pada Selasa (06/09/2022) lalu ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Wakil ketua Panitia Pemilihan Pilwabup Muara Enim Zulharman menerangkan pihaknya telah sukses melaksanakan Pilwabup. Selanjutnya, pihaknya akan segera melaporkan hasil tersebut ke Kemendagri agar dapat segera ditindak lanjuti.

"Hari ini kita akan melaporkan hasil Pilwabup yang telah kita laksanakan di Rapat Paripurna ke-XVII DPRD Muara Enim dalam rangka pemilihan wakil bupati sisa masa jabatan 2018 - 2023,"ungkap Zulharman, Rabu (07/09/2022).

Zulharman Juga mengatakan,dengan telah dilaporkannya hasil ini ke Kemendagri, pihaknya berharap agar Wakil Bupati (Wabup) terpilih akan segera dilantik.

"Harapan kita dengan usainya pemilihan ini wabup terpilih yakni Ahmad Usmarwi Kaffa akan dapat segera dilantik oleh Kemendagri sehingga kabupaten Muara Enim dapat memiliki wakil Bupati Defenitif dan segera melanjutkan Visi Misi Muara Enim untuk Rakyat yang agamis, berdayasaing, sehat, dan sejahterah," ujarnya.

Terakhir, Zulharman menghimbau kepada semua pihak untuk dapat bersama-sama mengawal hasil proses ini dan mendukung kinerja Wabup terpilih untuk membangun kabupaten Muara Enim di sisa massa jabatan 2018-2023.

"Kami menghimbau kepada semua pihak untuk dapat bersama-sama mengawal hasil dan proses Pilwabup ini,"ucap Zulharman 

Tokoh Masyarakat Kabupaten Muara Enim Ganef Asmara dalam kesempatan ini juga mengucapkan selamat kepada anggota DPRD kabupaten muara enim yang telah menunaikan tugas konstitusinya dengan berjalan lancar dan tertib.

"Semoga semua rangkaian kegiatan tersebut senantiasa mendapat ridho dan perlindungan dari Allah SWT."pungkas Ganef Asmara pada Media ini Kamis (08/09/2022) saat di sambangi Dirumah nya. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar