Kurvey Sore Hari, Jaga Kebersihan Mapolres Prabumulih


PRABUMULIH, PZ – Menjaga kebersihan Mapolres Prabumulih, personel Polres Prabumulih melakukan kurvey sore hari langsung diawasi Wakapolres Prabumulih, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk, Kamis sore, 1 Nopember 2022.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk mengatakan, memang kebersihan paling utama dalam rangka bagian dari peningkatan layanan publik dilakukan jajarannya.

“Kurvey ini, sengaja kita lakukan agar lingkungan Polres Prabumulih selalu bersih dan kalau bersih dan rapi jelas enak dipandang mata,” ujar Kapolres.

Hal ini juga, akunya agar masyarakat nyaman dan puas terhadap pelayanan publik diberikan jajarannya. “Kalau kantor tidak bersih, jelas akan mempengaruhi pelayanan diberikan. Apalagi, sekarang ini Kapolda Sumsel tengah menggencarkan masalah Quick Wins dan hal itu jelas harus kita dukung,” beber Witdiardi, sapaan akrabnya.

Makanya, ia menekankan kepada seluruh jajarannya agar menjaga kebersihan lingkungan Mapolres Prabumulih. Dan, dalam ajaran agama kata dia, kebersihan merupakan sebagian dari iman.

“Jangan sampai ada keluhan dan komplain dari masyarakat, soal pelayanan publik gara-gara tidak bersih. Hal itu tentunya, tidak diinginkan,” tukas Kapolres.

Pantauan awak media, Kamis sore tampak para personel kompak dan bergotong royong membersihkan lingkungan Mapolres Prabumulih, agar bersih dan terlihat ini. Hal itu, jelas jika dilakukan secara rutin kebersihan Mapolres Prabumulih akan selalu terjaga. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar