Aipda Agustinus Ajak Warga Rambang Senuling Jaga Kamtibmas


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Situasi kamtibmas selalu kondusif tak bisa diwujudkan hanya oleh pihak kepolisian saja, tetapi kerjasama seluruh element masyarakat sangat dibutuhkan.

Hal tersebut dikatakan Bhabinkamtibmas Desa Rambang Senuling Polsek RKT, Aipda Agustinus, saat menyambangi warg binaanya, Sabtu (5/08/2023).

"Polisi tidak bisa bekerja sendiri menciptakan situasi aman dan kondusif. Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk mewujudkannya. Untuk itu kami berharap masyarakat dapat bekerjasama," pesannya. 

Hal itu sejalan dengan himbauan yang dikeluarkan Kapolsek Rambang Kapak Tengah Ipda Santy Wijaya SH MH kepada masyarakat dengan memerintahkan personel Polsek Prabumulih Timur untuk melanjutkan himbauan kepada masyarakat.

Bagi masyarakat yang mengetahui potensi kerawanan pemicu ganguan kamtibmas, maka segera laporkan ke Bhabin setempat. 

Saat ini lanjutnya, masyarakat jangan mudah percaya berita Hoak dan paham radikalisme dan jauhi narkoba. Yang tal kalah penting jangan melakukan pembakaran hutan dan lahan. 

" Intinya, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan. Dan himbauan kamtibmas ini harap disampaikan ke masyarakat yang lain," pintanya. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar