Bripka Aldi Kasmin Sambang Ke Rumah Warga di Desa Kemang Tanduk


PRABUMULIH, PUBLIKZONE ---
Bhabinkamtibmas Desa Kemang tanduk Bripka Aldi Kasmin melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga di Desa kemang tanduk.

Selain berkomunikasi dan berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas dengan para warga yang bekerja tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan motifasi dan semangat kepada para warga yang bekerja dengan tujuan agar para warga yang bekerja tetap semangat serta lebih dekat dengan Polri.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar tetap waspada 3C seperti pencurian sepeda motor dan lain lain, jadi berilah kunci tambahan pada kendaraannya saat di parkir dan bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar warga tidak membuka lahan dengan cara di bakar karena bisa dituntut secara hukum oleh negara.

Menurut Kapolsek Rambang kapak tengah, himbauan Kamtibmas yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga itu suatu bentuk tugas polri, yaitu salah satu fungsi khusus yg di berikan polri kepada Bhabinkamtibmas dalam menjaga Harkamtibmas di desa / kelurahan binaannya. (Rill/Humas Polres Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar