Walikota Prabumulih Terima Penghargaan Dari Kementerian Agama RI


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM satu-satunya kepala daerah di Sumatera Selatan yang memperoleh sertifikat apresiasi dari Kementerian Agama Republik Indonesia (RI).

Sertifikat apresiasi itu atas peran serta Walikota Prabumulih H Ridho Yahya yang telah memberikan dukungan untuk menguatkan fungsi penyuluh agama dan pembentukkan kampung moderasi di Kota Prabumulih.


Award tersebut diserahkan oleh Menteri Agama H Yaqut Cholil Qoumas dan diterima langsung oleh Walikota H Ridho Yahya di Hotel El Jakarta, Rabu (09/08/23).

Dikesempqtan itu, H Ridho Yahya berterimakasih atas penghargaan yang diberikan. Menurutnya, pencapaian ini merupakan kinerja dan kerja keras seluruh stake holder pemkot Prabumulih.

Dikatakan Ridho, Prabumulih memiliki program keagamaan yang telah dijalankan selama ia menjabat sebagai Walikota Prabumulih. 

Tak hanya kampung moderasi keagamaan, Prabumulih juga mempunyai program Baca tulis Alquran sejak dini, Renovasi dan pembangunan rumah ibadah, dan program rutin keagamaan lainya. (Diskominfo Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar