Polres Prabumulih Kerahkan 150 Personel Amankan Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Tingkat PPK


PRABUMULIH
 – Perhitungan suara hasil Pemilu 2024, mulai dilakukan hari ini, Minggu, 18 Februari 2024 di tingkat PPK.

Polres Prabumulih sendiri, guna memastikan perhitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK berjalan lancar dan aman.

Menerjunkan setidaknya 150 personel, guna menjaga ketat perhitungan suara hasil Pemilu 2024. Juga, sebagai langkah antisipasi dan pencegahan hal-hal tidak diinginkan selama prosesnya.

Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk ketika memimpin apel pengamanan perhitungan hasil suara Pemilu 2024 di Mapolres, Minggu pagi.

“Rekapitulasi suara Pemilu 2024, di tingkat PPK sudah mulai berjalan hari ini. Harapan kita, 150 personel diterjunkan pengamanan bisa melaksanakan tugasnya baik,” aku Endro, sapaan akrab Kapolres Prabumulih.

Kata suami Ivone Endro ini, pasti perhitungan suara hasil Pemilu 2024 di 6 kecamatan. Tidak ada potensi kerawanan, dan juga konflik.

“Hal itu penting, agar proses perhitungan hasil suara Pemilu 2024 berjalan lancar dan tanpa kendala. Juga, aman dan kondusif,” pesan ayah lima anak ini.

Tak lupa, Alumnus AKPOL 2004 ini, senantiasa memberikan semangat dan juga mengingatkan, agar personelnya tetap menjaga kesehatan.

“Dalam pengamanan perhitungan suara Pemilu 2024 di tingkat, senantiasa bersinergi bersama pihak terkait,” sebut pria asal Magelang ini. (Ry/Ril)

Posting Komentar

0 Komentar