Silaturahmi di Masjid Al-Hikmah, Hj Linda Arlan Mohon Doanya


PRABUMULIH,PUBLIKZONE
- Hj Linda Apriana Arlan ditemani istri dari Frangky Nasril, Nuning Mulya menghadiri pengajian rutin di masjid Al-Hikmah, Kelurahan Pasar II Kecamatan Prabumulih Timur, Sabtu (1/6/2024).

Kedatangan Hj Linda dan anggota lainnya disambut meriah oleh para ibu-ibu pengajian masjid Al-Hikmah.

Dalam sambutannya, Hj Linda Apriana didampingi Istri dari Frangky Nasrul Nuning mulya ini secara langsung mengenalkan dirinya, dan juga mengundang ibu-ibu pengajian untuk hadir dikediaman.

" Ini pertama saya hadir, walaupun ada yang kenal dengan saya dan suami, namun biar silaturahmi jalan terus, maka nantinya akan diundang kediaman kita," sebutnya.

Tidak sebatas itu saja, mama dari Leoni Ayu Pratiwi SH ini juga melakukan tanya jawab dengan ibu pengajian, tampak suasana lebih hidup dan tidak kaku. " Tawa, canda nampak jelas antara ibu pengajian dan Hj Linda beserta tim."

Terkahir, semoga silaturahmi ini terus berjalan untuk kedepannya. "Dan yang paling diutamakan mohon doanya apa yang di harapkan suami saya (H. Arlan dan pasangannya Frangky Nazril untuk menjadi Wali kota  Prabumulih periode 2024/2029 serta kita semua diberikan Allah SWT kesehatan, tutupnya. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar