Dukung generasi muda, PSI bantu seragam olahraga

Prabumulih, Publikzone - Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap generasi muda khususnya didunia olahraga, partai PSI kembali memberikan bantuan berupa seragam olahraga untuk team pemuda pemudi bola Volly majasari.

Seragam olahraga tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD PSI Kota Prabumulih Sufyan Ats Aswari untuk team Voli RT 06, RW 04 Kelurahan Majasari, Kedamaian Prabumulih Selatan Kota Prabumulih Minggu (10/09).

Sufyan mengatakan pemberian pakaian olahraga tersebut murni merupakan bantuan untuk kemajuan team voly Majasari.

Sebagai partai baru, sudah menjadi kewajiban bagi para kader PSI di Kota Prabumulih untuk memperkenalkan lebih jauh Partai PSI kepada Masyarakat.

"Partai PSI ini kan Partai Anak Muda, usia pengurusnya saja semua di bawah 45 Tahun, tentunya kita sangat mendukung setiap kegiatan anak muda sekaligus memperkenalkan PSI ke masyarakat," ujarnya.

Lebih jauh Sufyan menuturkan pihaknya juga membuka pintu selebar-lebarnya kepada masyarakat dan para anak muda yang berkeinginan untuk bergabung dan menimba ilmu politik di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Prabumulih.

"Silahkan saja kalau ada yang mau bergabung kita siap menerima. Kita tidak membeda-bedakan antara Ras dan Agama. Yang pasti apabila punya niat baik untuk memajukan Kota Prabumulih dan memiliki visi misi yang sama dengan Partai PSI , pintu kita terbuka lebar," tuturnya.

Sementara itu, Pengurus Tim Voli RT 06 RW 04 Kelurahan Majasari, Bagong mengapresiasi pemberian bantuan baju olahraga tersebut. Terlebih, saat ini tim voli tersebut masih kekurangan baju olahraga untuk kegiatan sehari-hari.

"Kita terimakasih banyak, karena pemberian bantuan ini tepat sasaran. Kita memang lagi butuh pakaian olahraga untuk anak-anak. Apalagi lapangan ini bukan hanya digunakan oleh masyarakat Prabusari saja, tetapi Karang Raja dan Wonosari," jelasnya. (Sfy)

Posting Komentar

0 Komentar